Spesifikasi terlengkap Zte Blade V 7 Plus terbaru

Pada bulan Juli 2017 ini ZTE berhasil merilis satu lagi smartphone android terbaru mereka dengan nama “ZTE Blade V7 Plus” yang dipasarkan untuk menyasar pasar ponsel dikelas menengah. Yang dimana spesifikasi didalamnya cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian sobat deteknokers. Mengusung layar berukuran 5.2 inci membuat ponsel ini terasa sangat pas bagi sobat yang hobi bermain game. Apalagi layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan adanya resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dimana layar ini akan dapat menampilkan gambar dengan kualitas super jelas dan jenrih.Dengan harga ZTE Blade V7 Plus yang terjangkau, layar tersebut juga sudah ditawarkan dengan menggunakan panel S-IPS Display yang memiliki display 424 ppi yang akan dapat membuat kualitas konten semakin terasa jelas. Tak saja hanya menawarkan layar yang cukup berkualitas diatas, ponsel android terbaru ZTE ini juga datang dengan menempatkan beragam komponen hardware yang cukup mumpuni seperti adanya chipset Mediatek MT6753 sebagai dapur pacu utamanya dan juga prosesor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP3

Penggunaan komponen tersebut memungkinkan smartphone ini akan cukup bisa diandalkan ketika sobat menggunakannya sebagai media bermain game ataupun menonton film dengan kualitas grafis yang tinggi. Menariknya lagi sebanding dengan harga ZTE Blade V7 Plus yang ditawarkan, peranglat ini juga memiliki ram dengan kapasitas besar yaitu 2GB yang siap membuat ponsel ini mampu menjalnkan setiap palikasi atuapun fitur multitasking dengan cukup lancar tanpa lag sama sekali. Hanya saja dengan bandrol harga ZTE Blade V7 Plus yang ditawarkan ponsel android ZTE ini hanya menawarkan kapasitas memori 16GB saja. kapasitas tersebut memang tak terlalu luas untuk menyimpan banyak file, hanya saja seperti kebanyakan smartphone android yang ada saat ini, ZTE juga menempatkan fitur slot microUSB yang diklaim mampu menampung kapasitas hingga 128GB dengan type Hybrid. Tak saja hanya sampai disitu, untuk membuat kinerja dari ponsel ini semakin mantap, ternyata ZTE juga menempatkan sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang dipatukan dengan user interface khas mereka sehingga mutlitasking pun akan sangat memanjakan para penggunannya.



Sebanding dengan harga ZTE Blade V7 Plus yang diberikan, mungkin salah satu kelebihan yang ditawarkan ponsel ini terletak pada bagian fotografinya.  ponsel ini sudah dilengkapi lensa kamera beresolosi 13 MP untuk sisi belakangnya. Lensa tersebut tentu akan sangat menarik bagi sebagain besar masyarakat, karena lensa ini ternyata sudah dilengkapi dengan adanya fitur PDAF dan dual Tone LED Flash yang pastinya siap untuk membuat hasil jepretan semakin mantap jelas dan jernih. Lalu bagi sobat deteknokers yang hobi foto selfie, live di instagram, dan juga video call, adanya lesna beresolusi 5 MP yang ditempatkan disisi depan pastinya akan sangat membantu karena kualitas gambar yang ditawarkan juga tak bisa dipandang sebelah mata. Oya hampir saja lupa, sama seperti Zte nobia blade perangkat ini juga mampu sobat andalkan untuk merekam video dengan lensa kamera belakang dengan resolusi Full HD 1080p. Jadi jangan khawatir ketika sobat ingin mengabadikan momen berharga dalam bentuk video.

Hal lain yang juga cukup menarik dari smartphone yang satu ini adalah urusan konektivitas. Yapz, bagaimana tidak dengan harga ZTE Blade V7 Plus yang cukup terjangkau, perangkat ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang juga sudah termasuk adanya teknologi Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi hotspot, kemudian ada pula Bluetooth 4.0, GPS yang menggunakan teknologi A-GPS, GLONASS, dan juga port microUSB 2.0 yang akan sangat membantu pengisian daya baterai yang memiliki kapasitas 2.540 mAh. Memilih smartphone ini pastinya akan sangat menasikan bagi anda yang hobi bermain game, menonton film, dan juga berfoto. Pasalnya semua fitur tersebut sudah lengkap tersedia didalam smartphone ini. Sementara itu untuk keamanannya ponsel ini dilengkapi sensor sidik jari yang diletakan pada sisi bagian belakang. Lalu bagaimana dengan desiannya? Desainnya masih tersa tak jauh beda dengan seri ponsel android ZTE lainnya. Yang dimana ponsel ini datang dengan dimensi sepanjang 146 mm, lebar 72.5 mm, dan tebal 8 mm. Hal ini membuatnya memiliki bobot seberat 136 gram.

Nah begitulah Review smartphone Zte Blade V7 Plus. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada saran dan kritik mohon tinggalkan komentar anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi terlengkap dari Xiaomi Mi A1

Spesifikasi terlengkap dari Smarthphone Oppo R5 S dilengkapi dengan beberapa kelebihan dan kekurangannya

Inilah spesifikasi lengkap dari Vivo V3 Max lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya