Spesifikasi lengkap Lenovo A 7000

Akhir akhir ini persaingan pasar Smartphone semakin berkembang pesat. Lenovo sebagai salah satu produsen komputer dan smartphone terbesar asal Tiongkok sudah cukup terkenal sangat agresif dalam hal meluncurkan produk smartphone terbaru mereka ke pasaran. Ponsel pintar besutan Lenovo mempunyai cukup banyak fariasi serta modelnya, mulai dari ponsel premium yang berharga jutaan seperti Lenovo Vibe Z2 Pro, maupun ponsel kelas menengah seperti lenopo p 70. bahkan sampai dengan ponsel-ponsel kelas low end yang dibandrol dengan cukup murah pun ada misalnya saja Lenovo A6000.  Lenovo kembali merilis salah satu smartphone terbaru andalan mereka yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah kebawah yang diberi nama Lenovo A7000.

Spesifikasi Lenovo A7000 mempunyai beraneka ragam fitur-fitur menarik yang terdapat didalamnya, bila dalam seri-seri sebelumnya Lenovo lebih banyak memperkenalkan produk dengan baterai berkapasitas besar sebagai andalannnya, namun lain halnya dalam Lenovo A7000 yang lebih menonjolkan jaringan koneksi serta kinerja yang mumpuni sebagai alat untuk menarik para konsumen lebih banyak lagi. Sama seperti pendahulunya yaitu Lenovo A6000, smartphone android terbaru dari Lenovo ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang biasa terdapat pada ponsel maupun smartphone kelas premium yang berharga mahal. Meskipun telah menggunakan jaringan LTE namun Harga Lenovo A7000 dibandrol dengan harga yang masih relatif terjangkau untuk kalangan menenngah kebawah, hal ini lah yang dapat menjadi nilai lebih bagi ponsel pintar yang satu ini. 


Spesifikasi Lenovo A7000.





 desain dari ponsel android besutan Lenovo ini terlihat lebih menawan serta terkesan elegan bila dibandingkan dengan ponsel leLenovo pada umumnya. Smartphone ini mempunyai bentuk desain yang terlihat lebih menawan berkat adanya kesan terlihat tumpul pada setiap sudutnya, selain itu bodinya juga terlihat lebih ramping serta simpel dengan berbahan dasar plastik yang dilapisi doff sehingga cukup kasat dan nyaman saat digenggam. Lenovo A7000 juga mempunyai body yang cukup ideal meskipun terlihat lumayan bongsor namun terlihat lebih ramping, hal ini disebabkan karena ponsel ini mempunyai dimensi berukuran 152.6 x 76.2 x 8 mm, walaupun berukuran cukup besar namun Lenovo A7000 tetap mudah digenggam sebab berat dari smartphone ini masih tergolong ringan hanya 140 gram saja.
Layar Luas dengan Resolusi HD
Seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa Lenovo A7000 mempunyai desai bodi yang lumayan besar, hal itu memang wajar saja sebab smrtphone ini telah dilengkapi dengan layar yang berukuran cukup lebar dan luas yaitu 5.5 inchi, cukup lebar bukan? mungkin bagi sebagian orang yang belum familier hal ini akan cukup merepotkan. Lenovo A7000 sudah menggunakan layar dengan berteknologi IPS Kapasitif touchscreen sehingga gambar yang dihasilkan pun akan terlihat lebih terang dan juga tajam, selain itu Lenovo juga menyematkan resolusi 1280 x 720 piksel atau setara HD kedalam layar ponsel pintarnya ini yang juga memiliki kerapatan piksel sebesar ~267 ppi piksel density. Namun sayang sekali layar yang luas serta beresolusi cukup tinggi tersebut belum dilindungi dengan lapisan anti gores sehingga rawan terkena goresan saat dipergunakan, namun hal ini masih terlihat wajar saja mengingat harga Lenovo A7000 yang hanya 2 jutaan saja.



Mari kita sekarang beralih ke sektor dapur pacu dari Spesifikasi Lenovo A7000, sepertinya Lenovo cukup serius dalam menyiapkan sebuah ponsel pintar yang mengusung fitur serta teknologi terkini namun dengan harga yang masih cukup terjangkau. Hal ini terlihat dari spesifikasi prosessor yang disematkan kedalam Lenovo A7000, hadir dengan teknologi CPU bertipe 64-bit yang berjalan dengan menggunakan prosessor Octa Core dari Mediatek dengan seri chipset Mediatek MT6752m yang mampu berjalan hingga batas kecepatan 1.5 GHz tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel android ini, sebab dengan spesifikasi tersebut tentu saja smartphone ini akan berjalan dengan lancar dan juga gahar dalam melahap setiap aktifitas yang diperintahkannya, belum lagi dengan adanya dukungan RAM berkapasitas 2 GB serta GPU bertipe Mali-T760MP2 sebagai desain grafisnya yang tentu saja akan semakin mendongkrak performanya, namun bukan hanya itu saja Lenovo A7000 juga telah menggunkan OS android terbaru v5.0 Lollipop.


Pada bagian sektor kamera dari Lenovo A7000 ini juga tidak kalah mumpuni bila dibandingkan dengan spesifikasi pada sektor lainnya. Dimana ponsel pintar besutan Lenovo ini telah dilengkapi dengan dua buah kamera utama dan kamera depan yang berukuran sama-sama cukup besar pula. Kamera utama yang terletak pada bagian belakang bodi ponsel ini telah menggunakan kamera berukuran 8 Megapiksel beresolusi 3264 x 2448 pixels, untuk membantu dalam hal pencahayaan telah dilengkapi juga dengan LED Flash, selain itu kamera utama dari Lenovo A7000 juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD, dengan spesifikasi tersebut tentu saja kebutuhan akan fotoggrafi akan terpenuhi dengan cukup baik. Sementara kamera sekunder dari Lenovo A7000 yang terdapat pada bagian depan mempunyai ukuran 5 Megapiksel, hal ini juga tentunya akan cukup memuaskan untuk memenuhi kebutuhan para penikmat selfie yang sedang ngetren pada akhir-akhir ini.

Nah itulah Review singkat dari kami. Kami berharap artikel ini bermanfaat bagi anda. Lebih dan kurang saya mohon maaf .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi terlengkap dari Xiaomi Mi A1

Spesifikasi terlengkap dari Smarthphone Oppo R5 S dilengkapi dengan beberapa kelebihan dan kekurangannya

Inilah spesifikasi lengkap dari Vivo V3 Max lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya