Inilah spesifikasi dari Evercross Genpro Z yang dibanderol dengan harga 1,7 jutaan.

Pada artikel kali ini saya akan sedikit membahas tentang smartphone terbaru dari Evercross. Setelah Advan resmi merilis smartphone dua kamera Advan A8, kini giliran Evercoss dan Genpro berkolaborasi menghadirkan smartphone dual kamera bernama ” Genpro Z ” yang saat ini sudah secara resmi diluncurkan dan dipasarkan di Indonesia yang sekaligus menjadi smartphone generasi penerus dari Genpro X yang resmi rilis tahun lalu. Genpro Z datang dengan dibekali dual kamera utama yang masing – masing memiliki resolusi 13 MP + 13 MP yang keduanya sudah didukung fitur autofocus dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto efek bokeh ala kamera DSLR dengan subyek utama tampil tajam, sementara latar belakang/depan tampak buram.

Kemudian untuk kamera depan, Genpro Z memiliki kamera depan beresolusi 8 MP + fitur LED Flash yang membuat selfie maupun video call terasa lebih menyenangkan, karena kamera depan ini dapat membuat wajah kamu terlihat semakin cantik dan merona. Jadi buat kamu yang suka narsis didepan kamera, Genpro Z sangat kami rekomendasikan untuk kamu miliki. Kemudian untuk sisi layar, Genpro Z membawa layar berukuran lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang membuat Genpro Z sangat nyaman dan optimal ketika digunakan untuk gaming / menonton video, karena kontras warna layar yang diberikan terlihat jernih dan lembut dimata.

Dan tidak ketingalan, Genpro Z juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari Fingerprint yang merupakan salah satu fitur keamanan tercanggih saat ini yang dapat menjaga privasi yang tersimpan secara optimal. Untuk sistem operasi, Genpro Z menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang pasti tampilan antar muka terlihat lebih kece dan memiliki transisi lebih responsif.

Menariknya lagi, Genpro Z  punya penyimpanan internal dengan kapasitas besar 32 GB yang masih dapat diperluas mencapai 256 GB mengunakan slot microSD yang artinya dapat digunakan untuk menyimpan banyak file. Dan untuk performa, Genpro Z ditenagai prosesor MediaTek MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz + RAM 4 GB yang pasti dapat memberikan performa kencang. Nah buat kalian yang penasaran dengan smartphone terbaru dari Evercoss ini, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Evercross Genpro Z.



Kelebihan Evercoss Genpro Z

a. Desain terlihat sangat mewah karena sudah mengusung bodi seluruhnya terbuat dari full metal.
b. Jaringan 4G LTE yang dapat memberikan kemulusan saat digunakan untuk browsing maupun sosmed.
c. Layar lebar 5.5 inci IPS LCD resolusi 1080 x 1920 pixels sangat optimal gaming maupun menonton video.
d. Sistem operasi Android v7.0 Nougat yang memberikan tampilan antar muka menarik dan transisi responsif.
e. Prosesor cukup bertenaga dengan chipset MediaTek MT6750 + CPU Octa Core 1.5 GHz.
f. RAM 4 GB dapat menjanjikan kelancaran saat digunakan untuk multitasking.
g. Dual kamera utama 13 MP + 13 MP yang sudah terdapat fitur autofocus dan LED Flash yang dapat menangkap foto dengan jernih.
h. Kamera depan 8 MP + fitur LED Flash yang dapat memberikan hasil selfie terlihat tetap jernih meski malam hari.
i. Kapasitas penyimpanan internal besar 32 GB yang artinya dapat digunakan untuk menyimpan beragam aplikasi / game.
j. Sudah dibekali sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan data yang tersimpan dalam ponsel.
k. Baterai 3000 mAh yang dapat bertahan cukup lama meskipun digunakan untuk main game dalam waktu lama.

Kekurangan Evercoss Genpro Z

a. Bodi terbuat dari bahan metal yang cepat terasa hangat saat main game.
b. Baterai tidak memiliki teknologi Fast Charging untuk mengisi daya cepat.

Nah itulah Review singkat tentang Evercross Genpro Z. Semoga bermanfaat bagi para pembaca blog ini. Jika ada saran ataupun kritik mohon tinggalkan komentar untuk artikel ini agar dapat saya perbaiki untuk blog ini di masa yang akan datang. Terimakasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi terlengkap dari Xiaomi Mi A1

Spesifikasi terlengkap dari Smarthphone Oppo R5 S dilengkapi dengan beberapa kelebihan dan kekurangannya

Inilah spesifikasi lengkap dari Vivo V3 Max lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya